Butuh Contoh surat lamaran kerja ??

Friday, September 23, 2011

Format Surat Permohonan Beasiswa PemKot - PemDa

Melamar.com - Postingan Kali ini merupakan Format Surat Permohonan Beasiswa  untuk adik-adik yang masih sekolah di SMP, SMA, maupun Kuliah. Bagi yang ingin mengajukan beasiswa ke pemerintah kot atau daerah dapat menggunakan Format Surat Permohonan Beasiswa  ini dengan mengisi bagian yang telah dikosongi dan merubah sesuai yang dibutuhkan.

Nomor : ....
Lampiran : 1 (satu) Bundel Prorosal
Hal : Permohonan Bantuan Dana Pendidikan
Yth,
Bapak Gubernur ...
Bapak. .....
c/q. Komisi Beasiswa
Di Tempat
Assalâmu’alaikum warahmatullâhi wabarakâtuh,
Salam hormat saya sampaikan mudah-mudahan Bapak senantiasa sukses dalam mengemban amanah dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Amin.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Pekerjaan : Mahasiswa Program Strata I Tingkat .., Fak. ...., Jurusan ...., Universitas ..., Jakarta.
NIM :
Bersama ini, dengan hormat saya sampaikan kepada Bapak bahwa saya adalah salah seorang mahasiswa yang sedang menempuh studi di Universitas ...., Jakarta. Dalam kesempatan ini saya memohon kepada Bapak agar dimudahkan bantuan dana guna memenuhi biaya pendidikan dan kebutuhan hidup dalam masa belajar di negeri kinanah ini.
Demikian surat ini saya buat. Besar harapan agar Bapak sudi kiranya mewujudkan permohonan ini. Semoga budi baik Bapak senantiasa dilimpahkan rahmat oleh Allah Swt. Amin.
Jakarta, ... 20xx
Pemohon,
............

Post a Comment

Popular Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About This Blog

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP