Butuh Contoh surat lamaran kerja ??

Friday, March 16, 2012

Contoh Surat Lamar Pekerjaan untuk Bidang Informan.

Melamar.com - Berikut kami lampirkan contoh dari Surat lamaran pekerjaan (Bahasa Indonesia) untuk anda yang akan melamar di perusahaan di bidang Informasi.

Hal : Lamaran Pekerjaan
24 Januari 2012

Kepada Yth.
Direktur PT. Samoki indoTel
Jl. GadjahMada No. 23 Hargobinangun Surabaya
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi dari iklan Bapak di Harian Umum Jawa Pos tanggal 13 Januari 2012, saya tertarik untuk bekerja di bidang Informan. Sebagai pertimbangan, saya adalah alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Informasi di Bekasi tahun 2000 dan pernah memiliki pengalaman bekerja di bagian sekretaris Koperasi PT. KAI (Kereta Api Indonesia) Daop V Bandung (referensi terlampir). Saya menguasai Bahasa Inggris dan Arab serta komputer. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan daftar riwayat hidup, foto copy ijazah terakhir, serta berbagai sertifikat.
Demikian permohonan dan saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya
Utada Hikaru, S.T.


Semoga Contoh surat tersebut dapat membantu anda dalam membuat surat lamaran pekerjaan.

Post a Comment

Popular Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About This Blog

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP