Butuh Contoh surat lamaran kerja ??

Monday, January 16, 2012

Contoh Surat Lamar Pekerjaan untuk Tentor Bahasa Inggris

 Melamar.com -Contoh Surat Lamar Pekerjaan untuk Tentor Bahasa Inggris





Yogyakarta,                                                     11 Januari 2005

Kepada Yth.
Manager Personalia
Lembaga Bahasa Inggris
Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Jl. Guru Gejayan Yogyakarta


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi lowongan kerja yang dipublikan di harian Kedaulatan Rakyat edisi 8 Januari 2005, bahwa lembaga yang bapak pimpin membutuhkan tentor untuk kegiatan kursus bahasa Inggris reguler, maka saya mengajukan surat lamaran untuk mengisi posisi tersebut.

Saya adalah alumni Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) jurusan Bahasa clan Sastra Inggris tahun 2004 dengan gelar cumlaude. Adapun nilai skor TOEFL yang terakhir saya dapatkan adalah 580. Selain itu, saya juga berpengalaman mengajar bahasa Inggris di Lembaga Pendidikan Kejuruan Bahasa Inggris selama setengah tahun
ini.

Sebagai bahan pertimbangan, saya berpengalaman bekerja di beberapa perusahaan di Jakarta sebagai staf akuntan dengan prestasi memuaskan (refrensi terlampir). Kecuali hal tersebut, saya sertakan beberapa sertifikat penghargaan dalam dan luar negeri yang pernah saya peroleh, ditambah curriculum vitae, foto copy ijazah pendidikan terakhir serta sertifikat TOEFL dan komputer.



Demikian surat lamaran ini saya ajukan, atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya

Iman Subandono
Agus Prihantoro

Post a Comment

Popular Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About This Blog

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP