Butuh Contoh surat lamaran kerja ??

Friday, March 16, 2012

Contoh Surat Lamar Pekerjaan untuk tenaga administrasi

Melamar.com - Bagi anda yang ingin mengisi lowongan pekerjaan sebagai tenaga administrasi, berikut kami berikan Contoh Surat Lamar Pekerjaan untuk tenaga administrasi. Anda tingga merubah sesuai dengan kebutuhan anda

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Surabaya, 7 Pebruari 2011

Kepada Yth.
Kepala Manager Personalia
CV Gerak Maju
Jl. K. Agung No 55 Blok K/151 Malang


Dengan hormat,

Saya mendapatkan kabar dari seorang rekan yang bekerja di perusahaan Bapak bahwa perusahaan jasa travlling Bapak membutuhkan tenaga administrasi.

Atas dasar tersebut, saya mengajukan surat lamaran
intuk mengisi lowongan tersebut. Data diri saya adalah:

Nama Cece Thw., A.Md.
Umur 23 tahun
Status : belum menikah
Alamat : Jl. Disah Tenunan Gg. Patemon Raya
No. 1 Surabaya
Telpon : (031)6777654

Pendidikan terakhir saya adalah D-3 Manajemen, keuangan di Universitas Candi Burung Surabaya, dengan gelar A.Md. Saya berpengalaman bekerja di perusahaan jasa ekspedisi darat, laut dan udara di Surabaya selama 2 tahun (refrensi terlampir).
Sebagai bahan pertimbangan lainnya bagi Bapak, saya sertakan sertifikat kursus komputer dan tes TOEFL yang pernah saya ikuti dengan nilai memuaskan. Juga informasi lain yang saya lampirkan.

Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak.




Hormat saya
Cece Thw., A.Md.


Post a Comment

Popular Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About This Blog

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP