Butuh Contoh surat lamaran kerja ??

Tuesday, March 20, 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan untuk staf Penjualan

Melamar.com - Berikut ini adalah contoh membuat surat lamaran Pekerjaan dengan bahasa indonesia. Contoh  surat lamaran Pekerjaan ini untuk anda yang akan menjual barang. Apabila contoh surat lamaran Pekerjaan ni cocok dengan kebutuhan anda, anda tinggal mengganti sesuai dengan kebutuhan anda seperti nama, nama perusahaan dll. semoga anda mendapatkan pekerjaan yang anda harapkan.


Bandung,  19 Juni 2012

Kepada Yth
HRD PT Arjuna Raya
PO BOX.045
Jl. Garuda Raya Blok F

Dengan hormat,
Berkenaan dengan iklan anda yang dipasang di harian Bandung Post bahwa hari ini, di antara posisi-posisi yang ditetapkan saya ingin melamar jabatan sebagai penjual barang. Saya lulusan sekolah di Jakarta. Saya mempunyai pengalaman kerja lima tahun di PT. Samsung sebagai penjual barang yang menjual peralatan elektronik. Sayajuga bertanggungjawab melatih penerimaan tenaga barang untuk penjualan dari rumah ke rumah. Rekor penjualan saya perbulan 1,5 juta rupiah. Saya berharap digaji di atas Rp 150.000 perbulan ditambah biaya transpor. Saya jamin anda apabila permohonan saya disetujui, saya akan melakukan yang terbaik untuk mengabdi kepada perusahaan anda.
Saya menanti balasan anda yang menyenangkan dan secepatnya.
Terima kasih atas perhatiannya.
Hormat saya, 


Heru Cahyono

Post a Comment

Popular Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About This Blog

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP